Sat Lantas Polres Sigi Amankan Kegiatan Pawai Karnaval Peringatan Hut RI Ke-79 di Sigi




SIGI,- Sat Lantas Polres Sigi melaksanakan pengamanan dalam kegiatan Pawai Karnaval yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Sigi Biromaru dan Kecamatan Marawola dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun HUT Kemerdekaan RI ke-79. Sabtu, (17/08/2024).


Kapolres Sigi melalui Kasihumas Iptu Nuim Hayat menyampaikan bahwa pengamanan melibatkan personel Personel Sat Lantas bersama Polsek Biromaru dan Polsek Marawola guna memastikan kelancaran lalu lintas serta keamanan selama pawai berlangsung di wilayah Kecamatan Sigi Biromaru dan Kecamatan Marawola.


Lanjut Kasi Humas menjelaskan bahwa Polri telah berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama kegiatan ini berlangsung.


"Selama rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-79 di Sigi, kami akan terus memberikan pengamanan terhadap gelaran kegiatan masyarakat dan pemerintah," ujar Kasihumas.


"Hingga saat ini, kegiatan pawai karnaval ini berjalan dengan aman dan lancar. Untuk itu kami ucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama seluruh pihak"


"Kami berharap tetap mendapatkan dukungan untuk terus bekerja sama dengan kepolisian dalam menjaga kamtibmas, selama rangkaian perayaan HUT RI ke-79, terutama menjaga situasi tetap kondusif menjelang Pilkada Serentak Tahun 2024,” tutupnya.

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1