Rangkaian HUT Polwan ke-76, Polres Sigi Bakti Kesehatan Donor Darah di Markas PMI Sulteng

 



SIGI"- Kepolisian Resor Sigi melaksanakan Bakti Kesehatan Donor Darah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polwan ke-76 Tahun 2024, hari ini di Markas Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Sulteng, di Jl. R.A. Kartini Palu, Jumat (23/08/2024). 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Sigi yang diwakili Kabag SDM AKP Heintje Senewe, Kasat Resnarkoba, dan sejumlah personel termasuk Polwan Polres Sigi.

Pada kesempatan tersebut Kabag SDM menyatakan, pendonor merupakan personel jajaran Polres Sigi termasuk Polwan Polres Sigi.

“Bakti kesehatan donor darah ini digelar dalam rangkaian memperingati HUT Polwan ke-76. Diharapkan, hal ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” ujar Kabag SDM.

Menurut Kabag SDM, kegiatan ini dilakukan sebagai wujud bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan upaya menghadirkan Polri dalam setiap kegiatan masyarakat. 

"Sebagai anggota Polri, kami memandang, tugas yang diemban tidak hanya dalam harkamtibmas dan penegakan hukum, tetapi juga memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat termasuk dalam bentuk kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat, seperti donor darah,"

“Polres Sigi harus memberikan pelayanan yang maksimal, tak terkecuali Polwan yang memiliki peran penting, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan melakukan pendekatan secara humanis,” jelas Kabag SDM.

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1