Tingkatkan Keamanan Wilayah, Polsek Marawola Laksanakan K2YD

 



Sigi – Kepolisian Resor Sigi terus mengintensifkan langkah-langkah antisipatif dalam rangka memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukumnya.

Salah satu upaya yang dilakukan adalah pelaksanaan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) oleh personel Polsek Marawola, seperti terpantau hari ini Senin (26/08/2024) pagi, yang melakukan patroli menyambangi warga yang beraktifitas di Desa Binangga dan Desa Padende Kecamatan Marawola.

Kegiatan K2YD ini empat personel yang dipimpin Ka SPKT Bripka Wicaksono menyambangi rumah serta tempat-tempat usaha warga. 

Kasihumas Polres Sigi Iptu Nuim Hayat menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polres Sigi melalui Polsek Marawola untuk memberikan perlindungan dan rasa aman kepada masyarakat.

“Giat K2YD ini dilakukan secara rutin dengan melibatkan personel Polsek jajaran, guna memberikan rasa aman bagi warga dalam beraktifitas,” ujar Kasihumas.

Selain itu, personel K2YD Polsek Marawola juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat, mengajak semua pihak untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

"Masyarakat juga diminta untuk turut serta dalam menjaga keamanan dengan memberikan informasi apabila menemui hal-hal yang mencurigakan, terutama dalam masa Pilkada Serentak saat ini," pungkasnya.

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1