Antisipasi Kemacetan Dan Jaga Keselamatan Pengendara Di Pagi Hari, Polsek Biromaru Gelar Strong Point Pagi

 


Sigi - Tribrata/Polsekbiromarunews - Menjaga  keselamatan pengendara  dan mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas, Kepolisian sektor (Polsek) Biromaru mengatur lalulintas pagi hari di  simpul-simpul jalan  serta lokasi sekolah di kecamatan Sigi Biromaru, selasa (3/9/24).


Dalam kesempatan ini, Kapolsek Biromaru Akp Abdul Azis S.H., menyampaikan, kegiatan yang dilakukan personil Polsek Biromaru merupakan komitmen Polsek Biromaru dalam menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat, terutama anak-anak sekolah, saat beraktivitas di pagi hari.

Akp Abdul Azis S.H., juga menjelaskan, bahwa kegiatan strong point ini dalam upaya mewujudkan kehadiran personel polisi di tengah masyarakat.

"Kegiatan strong point ini dilaksanakan setiap pagi di seluruh titik lokasi pusat keramaian masyarakat seperti pasar, pertokoan, juga di titik rawan macet dan rawan lakalantas, serta lokasi sekolahan. Kegiatan strong point ini sebagai upaya mewujudkan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat,” ungkap Akp Azis.

Selain itu, Strong Point pagi  ini juga sebagai aksi nyata segenap seluruh Personil Polsek Biromaru dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat.

“Kita berharap dengan adanya strong point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, apakah pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, dan sebagainya. Dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,” tutup Akp Azis.
Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1