Polres Sigi Gelar Syukuran HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke-69

 





SIGI"- Kepolisian Resor Sigi memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara Ke-69 Tahun, dengan melaksanakan kegiatan syukuran dan potong tumpeng di Ruang Pelayanan Satlantas Polres Sigi, Kamis (26/9/2024).

Acara yang digelar secara sederhana ini dihadiri Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H., bersama Waka Polres Sigi Kompol Sulardi S.H,.M.H., Kepala Dinas perhubungan (Dishub) Kabupaten Sigi, perwakilan PT. Jasa Raharja Cabang Palu, perwakilan Samsat Sigi, pejabat utama Polres Sigi, para Perwira dan personel Polres Sigi.

Kapolres Sigi, AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H menyampaikan bahwa peringatan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 diharapkan dapat menjadi momentum refleksi untuk berbenah diri, berinovasi dan terus memperbaiki pelayanan kepada masyarakat.

“Saya selaku Kapolres Sigi beserta staf Polres Sigi mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-69 kepada seluruh polisi lalu lintas terkhusus Polantas Polres Sigi,” ucapnya, Kapolres Sigi.

Sementara, Kasat Lantas Polres Sigi Iptu Hendrik mengatakan acara syukuran ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan peringatan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 tahun yang diperingati tanggal 22 September 2024.

“Kami telah melakukan berbagai rangkaian kegiatan antara lain bakti sosial, bakti kesehatan dan donor darah, hingga terakhir ditutup dengan Acara Syukuran," ucap Kasat Lantas.

“Saya sangat berharap dengan dilaksanakan rangkaian kegiatan HUT Lantas ini dapat memberi manfaat kepada Masyarakat yang membutuhkan,” imbuhnya.

Kasat lantas juga mengimbau agar seluruh masyarakat terus mendukung Satlantas Polres Sigi dengan taat mematuhi peraturan lalu lintas seperti penggunaan helm dalam berkendara, tidak ugal-ugalan dan tidak menggunakan knalpot bogar di jalan raya.

"Semoga kedepannya Sat Lantas Polres Sigi lebih profesional dalam pelayanan kepada masyarakat," tutupnya.

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1