Jaga Kebugaran Personel di Masa Pilkada, Kapolres Sigi Olahraga Bersama Personel Polres Sigi Bersama BKO Brimob



Sigi, - Guna meningkatkan menjaga kebugaran di masa tahapan pilkada, Polres Sigi bersama BKO Satbrimob Polda Sulteng menggelar olahraga sepak bola persahabatan bertempat di Lapangan Bola Polres Sigi, Jumat (04/10/2024) pagi.


Dalam laga yang penuh dengan sportivitas ini, tim dari Polres Sigi bersama BKO Satbrimob, diikuti oleh Kapolres AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H., dan Bripka Moh. Ifkin Wisdianto, S.H. dari Satbrimob. Tampak kedua tim antusias dan bersemangat beradu taktik dan strategi dalam penguasaan bola di lapangan hijau. 


Setelah selesai pertandingan, saat di temui Kapolres AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H., menyampaikan, olahraga bersama ini digelar dengan tujuan agar kesehatan tubuh tetap terjaga mengingat tugas anggota polri di masa Pilkada 2024 membutuhkan kebugaran, yang diantaranya dapat diperoleh dengan olahraga. Terang Kapolres


Lanjut Kapolres menambahkan selain itu diharapkan dengan kegiatan olahraga ini dapat memupuk kekompakan kebersaman personel polri dalam melaksanakan tugas tugas pengamanan di masa Pilkada 2024. Harap Kapolres.

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1