Polres Sigi Gelar Binrohtal Untuk Ciptakan Polri Yang Lebih Humanis

 







Sigi - Kepolisian Resor Sigi, melaksanakan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin di Polres Sigi. Kamis (03/10/2024), untuk membentuk karakter personel Polri agar tercipta Polri yang lebih humanis.

Kapolres Sigi melalui Kasi Humas Polres Sigi, Iptu Nuim Hayat S.H, menjelaskan bahwa Binrohtal merupakan salah satu program penting dalam pembinaan anggota Polri.

Melalui kegiatan ini, personel Polri diberikan pemahaman tentang nilai-nilai keagamaan dan moralitas yang menjadi landasan dalam menjalankan tugas kepolisian sehari hari yang lebih baik.

"Binrohtal merupakan sarana yang efektif untuk meningkatkan mentalitas anggota Polri, sehingga mereka dapat menjalankan tugas dengan sepenuh hati demi masyarakat" Ujar Iptu Nuim.

Melalui Binrohtal, diharapkan anggota Polri semakin memahami pentingnya bertoleransi dalam menjalankan tugas kepolisian dan nilai-nilai agama dengan baik.

“Dengan adanya kegiatan Binrohtal yang rutin dilaksanakan, anggota Polri khusunya personil Polres Sigi, di utamakan sikap humanis dan perilaku yang baik, lebih profesional dalam melaksanakan tugas dan pelayanan kepada masyarakat.” Harapnya.

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1