Kapolres Sigi Hadiri Haul Habib Saggaf Ke 1 di Pondok Pesantren Alkhairaat Madinatul Ilmi-Dolo

 


SIGI,- Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak,S.H.,S.I.K.,M.H. menghadiri Haul Habib Sayyid Saggaf Bin Muhammad Aljufri,Lc.,M.A. yang pertama di halaman Pondok Pesantren Alkhairaat Madinatul Ilmi - Dolo, Sabtu (30/07/2022) malam.


Kegiatan tersebut juga dihadiri Kapolda Sulteng yang diwakili oleh Dir Binmas,  Bupati Sigi Mohamad Irwan,S.Sos.,M.Si., Forkompimda Kabupaten Sigi dan para pembesar Alkhairaat serta para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.


Saat ditemui, Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak,S.H.,S.I.K.,M.H. sangat mendukung penuh kegiatan Haul Habib Sagaf tersebut yang merupakan tokoh agama dan pejuang di Sulawesi Tengah dalam bidang pendidikan agama Islam. Sepanjang hidupnya, ulama yang akrab disapa dengan sebutan Habib Saggaf ini, dikenal sebagai sebagai sosok yang cinta ilmu, tak hanya untuk diri sendiri, tapi ilmu itu juga ditularkan kepada orang lain. 


Lebih lanjut Kapolres juga menyampaikan bahwa pihaknya juga menurunkan personel gabungan dari polres sigi untuk melakukan pengaman kegiatan haul habib saggaf yang pertama ini untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif agar para peserta Haul dapat merasa aman tanpa gangguan dari pihak manapun.


(Humas Polres Sigi)

أحدث أقدم
Post ADS 1
Post ADS 1