Antisipasi Gangguan Kamtibmas Akhir Pekan, Polsek Biromaru Intensifkan Patroli Malam



SIGI - Tribrata/Polsekbiromarunews -Guna Mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan kejahatan jalanan di hakhir pekan, personil polsek Biromaru intensipkan  Patroli jam-jam Rawan dengan Sasaran tempat- tempat rawan terjadinya curas, Curat dan curanmor.sabtu (06/09/2022)  malam.

Kegiatan patroli ini dilaksanakan dengan Pantauan situasi tempat tempat rawan curat curas, upaya preventif guna mengantisipasi  kejahatan jalanan yang meresahkan masyarakat.

Diharapkan dengan dilaksanakan Patroli rutin ini masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat. Selain itu kegiatan patroli ini juga sebagai sarana pemantauan arus kendaraan pada malam minggu akhir pekan banyak kawula muda yang keluar rumah.
 
Pada pelaksanaan patroli tersebut Anggota Polsek Biromaru juga mengajak kepada masyarakat dan pemuda, untuk selalu berperan aktif bersama-sama dengan Polsek Biromaru dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Angsana, “ungkap Kapolsek Biromaru Akp Abdul Azis S.H.

Di harapkan dengan kegiatan patroli malam di hakhir pekan yang di laksanakan oleh Polsek Biromaru dapat di rasakan manfaatnya oleh masyarakat. Dan upaya Polsek Biromaru dalam rangka mencegah gangguan terjadinya gangguan kamtibmas serta tindak kriminal 3C di wilayah hukumnya dapat terwujud, “tutupnya.
أحدث أقدم
Post ADS 1
Post ADS 1