Antisipasi Gangguan Kamtibmas Serta Terapkan Protokol Kesehatan, Polres Sigi Melalui UKL 3 Laksanakan K2YD


 SIGI, – Dalam rangka memberikan pelayanan prima Kepada masyarakat, Polres Sigi Melalui UKL 3 melaksanakan kegiatan K2YD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan). Bertempat Di pertigaan Puskesmas Kalele Kec Dolo Kab. Sigi. Sabtu (27/08/2022)


Seperti halnya hari ini UKL 3 yang dipimpin oleh Iptu Albert Djoni mentu, Dalam Kegiatan K2YD yang di laksanakan oleh UKL 3 tersebut adalah giat menghimbau kepada masyarakat dan pengguna jalan agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan menaati aturan dalam berlalu lintas serta mengajak masyarakat agar mendukung program pemerintah terkait Vaksinasi. Adapun sasaran dari kegiatan K2YD kali ini adalah masyarat dan pengendara yang sedang melintas.


Saat di temuai Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasi Humas AKP Ferry menerangkan “bahwa Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk menciptakan sitkamtibmas yang kondusif, sekaligus memberi himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan menaati peraturan dalam berlalu lintas serta mengajak masyarakat agar mendukung program pemerintah terkait Vaksinasi Bagi yang belum melaksanakan vaksin.” Ucapnya.


“Diharapkan dengan pelaksanaan kegiatan tersebut mampu mencegah dan mengurangi kesempatan bagi Pelaku Tindak Pidana untuk melakukan aksinya dan juga kepada masyarakat agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan saat beraktivitas serta untuk masyarakat yang belum melaksanakan  vaksin agar dapat mendatangi gerai gerai vaksin yang telah di sediakan sehingga angka positif covid-19 di Wilayah Kab. Sigi bisa di tekan dan di minimalisir” pungkasnya.


Dan dari hasil pantauan personil yang turun di lapangan, Giat K2YD bejalan lancar dan situasi wilayah Hukum Polres Sigi hingga kegiatan K2YD berakhir terpantau dalam keadaan aman serta kondusif. 


[Humas Polres Sigi]

أحدث أقدم
Post ADS 1
Post ADS 1