Bentuk Pelayanan Prima Dan Cegah Aksi Kriminalitas, Sat Lantas Polres Sigi Laksanakan Patroli


 SIGI, - Guna mencegah Kriminalitas Dan Cegah Laka Lantas, Satuan Lalu Lintas Polres Sigi terus menggelar patroli Pagi, Siang dan Malam hari.


Seperti yang dilakukan oleh personel Sat Lantas yang melaksanakan patroli ke wilayah yang ada Kab. Sigi, Sabtu (20/08/2022) Pukul 20.30 WITA


Kapolres Sigi Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. Melalui Kasat Lantas AKP Amran, S.H mengatakan, kegiatan patroli dilaksanakan pihaknya sebagai bentuk pelayanan dan perlindungan dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan pengguna jalan di malam hari.


"kegiatan patroli rutin dilaksanakan, sebagai bagaian antisipasi gangguan Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas serta antisipasi kecelakaan lalu lintas," ungkap Kasat.


Lanjut, beliau menjelaskan selain melakukan patroli personel juga melakukan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai Covid-19.


"Melalui patroli ini diharapkan juga bisa mencegah aksi-aksi kriminalitas pada malam hari serta dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19," pungkasnya.


[Humas Polres sigi].

أحدث أقدم
Post ADS 1
Post ADS 1