Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Sat Samapta Polres Sigi Laksanakan Patroli Blue Light


 SIGI,  - Sat Samapta Polres Sigi terus meningkatkan kegiatan patroli untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, dengan kegiatan patroli bertajuk Blue Light di wilayah Hukum Polres Sigi dengan mengajak peran aktif masyarakat dalam menciptakan Siskamtibmas yang aman dan kondusif. Selasa (9/08/2022). Malam

Patroli blue light dengan menggunakan R6 yang dipimpin oleh Aipda Irzal Hanafi bersama 7 personil kali ini menyisir wilayah Desa Sidondo II dan Desa Pesaku sambil melakukan dialog kepada beberapa kelompok Masyarakat yang ditemui disepanjang jalan untuk bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang nyaman khususnya pada malam hari.

“Patroli Blue Light ini akan terus kami lakukan guna memastikan keamanan dan ketertiban warga masyarakat. kami berharap peran aktif seluruh komponen Masyarakat terkhusus Para generasi muda agar tidak menciptakan situasi yang kurang nyaman dengan mengkonsumsi minuman keras dan bahkan mengkonsumsi barang terlarang lainnya, serta tetap mematuhi himbauan pemerintah dalam hal mencegah penularan pandemik Covid-19.” ungkap Aipda Irzal.

[Humas Polres Sigi] 

أحدث أقدم
Post ADS 1
Post ADS 1