Dalam Rangka HKGB Ke-70 Bhayangkari Cabang Sigi Bagikan Bansos


 Sigi, - Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 tahun 2022, Bhayangkari Cabang Sigi menggelar kegiatan Bhayangkari peduli di wilayah Kec. Palolo, Sabtu (27/08/2022).


Kegiatan tersebut diikuti oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sigi, Pengurus Bhayangkari Cabang Sigi, Ketua Bhayangkari Ranting Palolo Ny.Oti Hengki serta Pengurus Bhayangkari Ranting Palolo.


Ketua Bhayangkari Cabang Sigi Ny Ruth Reza menyatakan bahwa hari ini Bhayangkari Cabang Sigi melaksanakan kegiatan Bhayangkari peduli yakni memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu dalam rangka peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-70 tahun 2022.


Adapun kegiatan yang digelar oleh Bhayangkari Cabang Sigi yaitu melaksanakan bantuan sosial dengan membagikan Puluhan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu yang berada di sekitaran Pasar Desa Makmur. 


Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Bhayangkari kepada masyarakat dan mudah-mudahan dengan kegiatan ini dapat bermanfaat dan dapat sedikit meringankan beban masyarakat. Tutup Ny Ruth.


[Humas Polres Sigi]

أحدث أقدم
Post ADS 1
Post ADS 1