Dipimpin Kapolsek, Percepatan Vaksinasi Masih Tetap Gencar Dilakukan Personil Polsek Biromaru



SIGI - Tribrata/Polsekbiromarunews - Upaya mencegah penyebaran Covid-19  tidak pernah berhenti dan terus gencar dilakukan oleh jajaran Polsek Biromaru Polres Sigi.

Seperti terlihat hari ini kamis (11/8/22) Polsek Biromaru  bekerjasama dengan pihak kesehatan puskesmas biromaru  membuka gerai vaksin di mapolsek Biromaru.

Di pimpin kapolsek Biromaru Akp Abdul Azis S.H bersama anggotanya turun kejalan menghimbau dan mengajak masyarakat untuk vaksin baik dosis 1,2 dan 3 ( boster) khususnya masyarakat yang belum melakukan vaksinasi.

Kapolsek Biromaru Akp Abdul Azis S.H. menerangakan kami bersama dinas terkait dari Dinkes Puskesmas Kecamatan Sigi Biromaru melaksanakan kegiatan Vaksinasi di halaman mapolsek Biromaru ini dalam rangka mendukung program pemerintah percepatan vaksin guna pencegahan penyebaran Covid – 19 di wilayah Kecamatan Sigi Biromaru khususnya maupun Kabupaten sigi pada umumnya.

"Tentunya ini adalah upaya-upaya  langkah-langkah yang kita laksanakan bersama, sehingga kita harapkan masyarakat kecamatan Sigi Biromaru dan kabupaten Sigi pada umumya segera terhindar dari pada Covid-19 dan alhamdulillah kegiatan berjalan lancar". tandasnya.(*)
أحدث أقدم
Post ADS 1
Post ADS 1