Ikuti Kegiatan Donor Darah, Kapolres Sigi berharap sosok polwan dapat menjadi ibu bagi setiap masyarakat

 

 SIGI,- Menyambut Hari Jadi Polisi Wanita Republik Indonesia Ke-74 tanggal 1 September 2022, Polda Sulawesi tengah menggelar  Donor Darah yang dilaksanakan di  Aula Torabelo Polresta Palu dikuti oleh seluruh personel polwan Polda Sulteng dan perwakilan polwan dari polres dan polresta, Kamis, 4/8/22.


Wakapolres Sigi Kompol Kiky Khristina,S.Sos.,M.H. memimpin langsung personel polwan yang merupakan perwakilan dari Polres Sigi untuk mengambil bagian dalam aksi sosial donor darah yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya oleh Polwan RI dalam memeriahkan Hari Jadinya.


Saat ditemui dilokasi donor darah, Kompol Kiky mengatakan bahwa “Personil Polwan akan selalu memberikan dharma bhakti terbaiknya kepada ibu periwi dan masyarakat sebagai wujud kecintaaan akan anugrah sebagai insan polisi wanita.


"Sebagai manusia, Kami sangat bersyukur atas karunia dan kepercayaan yang diberikan kepada kami untuk menjadi polisi wanita, wujud rasa syukur inilah yang mendasari kami selalu berbuat yang terbaik untuk negeri dan selalu berbagi dengan masyarakat dan hari ini kami kembali melakukan kegiatan sosial berupa donor darah." ungkap Wakapolres Sigi


Lanjut ungkapnya," kami berharap semoga dengan setetes darah yang Kami berikan ini dapat menolong saudara saudara Kami yang membutuhkan.


Ditempat terpisah, Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simnajuntak,S.H.,S.I.K., mengatakan."Hari Jadi Polwan ke-74 Tahun 2022 ini mengusung tema “Polri Yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh  Indonesia Tumbuh, Olehnya keberadaan polwan diharapkan bisa menjadi seorang ibu bagi seluruh masyarakat yang mampu memberikan pengayoman, perlindungan serta ikhlas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat" tutupnya


(Humas Polres Sigi)

أحدث أقدم
Post ADS 1
Post ADS 1