Kabag Ops Polres Sigi Hadiri Pembukaan Lomba Pacuan Kuda Tadulako Cup 2022


 SIGI,-  Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak,S.H.,S.I.K.,M.H., yang diwakili oleh Kabag Ops Polres Sigi AKP Ahmad Bagus Harun,S.H. menghadiri kegiatan pembukaan Lomba Pacuan Kuda Tadulako Cup 2022 yang dilaksanakan di arena Pacuan Kida Desa Bora,  Kec. Sigi Kota, Kab. Sigi. Minggu (28/08/2022).


Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Gubernur Sulawesi Tengah diwakili oleh Staf Ahli Bidang Sdm Ibu Faridah Lamarauna,S.E.,M.Si, Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak,S.H.,S.I.K.,M.H., yang diwakili oleh Kabag Ops Polres Sigi AKP Ahmad Bagus Harun,S.H., Ketua Pordasi Sulteng dan tamu undangan lainya. 


Kegiatan ini dilaksanakan selama satu  hari hingga yakni pada hari ini Minggu (28/08/2022) melibatkan sebanyak 33 kuda pacu yang datang dari berbagai daerah Se - Sulawesi.


Gubernur Sulawesi Tengah diwakili oleh Staf Ahli Bidang Sdm Ibu Faridah Lamarauna,S.E.,M.Si,  saat menghadiri acara pembukaan mengucapkan selamat datang dan selamat berlomba bagi peserta dan menghimbau kepada seluruh peserta untuk sportif dalam berolahraga


Sementara itu, Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak,S.H.,S.I.K.,M.H., yang diwakili oleh Kabag Ops Polres Sigi AKP Ahmad Bagus Harun,S.H., mengatakan bahwa dalam kegiatan lomba pacuan kuda Tadulako Cup 2022 ini pihaknya menerjunkan sebanyak 39 personel gabungan untuk melakukan  pengamanan baik itu pengamanan terbuka dan pengamanan tertutup.


“Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang hadir di arena pacuan kuda ini agar selalu tertib dan tidak melakukan tindakan yang anarkis yang dapat menyebabkan gangguan kamtibmas” Tandas AKP Ahmad Bagus Harun


(Humas Polres Sigi)

أحدث أقدم
Post ADS 1
Post ADS 1