Kapolres Sigi Dampingi Bupati Sigi Tinjau Pembangunan Jembatan Di Desa Sidondo II

 

SIGI,- Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simnajuntak,S.H.,S.I.K., dan Bupati Sigi Mohammad Irwan,S.Sos.,M.Si. bersama rombongan meninjau pengerjaan pembangunan Jembatan di Desa Sidondo II Kec. Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi, Sabtu (06/08/2022) sekira pukul 10.30 Wita.


Turut hadir dalam Peninjauan jembatan ini yakni Wakil Bupati Sigi Dr. Samuel Yansen Pongi, S.E., M.Si., Kepala Dinas PU Kab. Sigi, Kasat Pol PP Kab. Sigi, Kapolsek Biromaru dan Pemerintah Desa Sindondo II.


“Jembatan ini hampir selesai dikerjakan oleh Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sigi dan semoga dapat diresmikan tahun ini agar masyarakat bisa langsung merasakan manfaat dengan dibagunnya jembatan ini”kata Kapolres Sigi AKBP Reja disela-sela meninjau jembatan.


Selain itu, pihaknya juga akan melakukan monitor dan pengawasan secara berkala, demi kelancaran pengerjaan jembatan Sidondo II tersebut seperti melakukan patroli untuk menjaga dan meminimalisir adanya gangguan kamtibmas.


“pihak Kepolisian baik dari Polres ataupun Polsek selalu monitor kegiatan pembangunan ini, untuk menjaga dan meminimalisir adanya gangguan kamtibmas,” tandasnya.


(Humas Polres Sigi)

أحدث أقدم
Post ADS 1
Post ADS 1