Kapolsek Bersama Porsonil Polsek Biromaru Mendatangi TKP Perkelahian Antar Kelompok Pemuda




Sigi - Tribrata/Polsekbiromarinews  –Kapolsek Biromaru Akp Abdul Azis S.H., dan personil Piket fungsi Polsek Biromaru serta personil Samapta Polres Sigi   medatangi TKP Perkelahian Antar Kelompok pemuda yang terjadi di perbatasan antar desa Sidondo 3 dan desa Sibowi, Kecamatan Tanambulava, Kabupaten Sigi. Sabtu Malam (21/8/22).

Perkelahian antara dua kelompok pemuda tersebut terjadi berawal dari, bahasa ejekan oleh sekelompok pemuda yang mengendarai sepeda motor dari arah palu dengan mengelurakan kata - kata Kotor "Tailaso" dan mengacungkan jari fuck kepada  sekelompok pemuda yang sedang bermain gidar di pos ronda dusun 2 desa sidondo 3 Kecamatan Sigi Biromaru.

Dan di ketahui kelompok pemuda yang mengeluarkan ejekan dan bahasa kotor  tersebut berasal dari pemuda desa Sibowi dan watampina, sehingga kelompok pemuda yang berada di pos ronda menggejar dan terjadilah aksi saling lempar batu di perbatasan antar desa Sidondo 3 dan desa Sibowi.

Kapolsek Biromaru Bersama Personil Polsek dan Samapta Polres Sigi tiba di TKP dan langsung membubarkan kedua kelompak pemuda yang saling baku lempar batu tersebut serta menghimbau untuk pulang kerumah masing-masing.

Setelah Situasi tenang dan mengetahui motif/penyebab terjadinya aksi saling lempar batu tersebut, Kapolsek Biromaru bersama kedua kepala desa  sepakat akan menyelesaikan permasalahan tersebut di kantor camat Tanambulava pada hari Senin pagi dengan menghadirikan semua pemuda dari kedua desa yang berselisih, juga akan mengundang camat sigi biromaru dan camat tanambulawa untuk penyelesaian perselisihan tersebut.

Kepada Pemuda kedua desa tersebut Kapolsek  juga meminta  agar menahan diri agar kamtibmas bisa tercipta. “Mari sama-sama menahan diri demi terciptanya keamanan dan ketertiban di masyarakat,” himbau kapolsek.(*)
أحدث أقدم
Post ADS 1
Post ADS 1