Kibarkan Sang Merah Putih, Kapolres Sigi Ajak Masyrakat Sambut HUT RI ke-77 Dan Cara Hargai Jasa Para Pahlawan

 

SIGI,- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus tahun 2022, Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simnajuntak,S.H.,S.I.K., mengajak seluruh masyarakat kabupaten sigi untuk mengibarkan bendera merah putih mulai tanggal 01 Agustus sampai dengan tanggal 31 Agustus 2022.


Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simnajuntak,S.H.,S.I.K., mengatakan Hal itu sekaligus  simbol untuk memupuk rasa patriotisme dan nasionalisme masyarakat kabupaten sigi dengan memasang bendera Merah Putih di depan rumah, depan warung, depan kios, digerobak, dan sebagainya.


AKBP Reja menyebut, momentum 17 Agustus yang diperingati setiap tahun ini menjadi kesempatan sangat baik, dengan mengibarkan bendera merah putih secara serentak terhitung mulai tanggal 1 hingga 31 Agustus 2022. 


Menurutnya sebagai warga negara Indonesia yang baik, masyarakat tidak boleh berdiam diri, Karena HUT Kemerdekaan RI merupakan hari bersejarah bagi Bangsa Indonesia dan cara kita untuk menghargai jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan.


“Ayo ambil bagian dalam memeriahkan peringatan ini dengan kibarkan dan pasang bendera merah putih di tempat masing-masing selama bulan Agustus ini, mari kita banjiri merah putih di seluruh wilayah Kabupaten Sigi,”Ajak Kapolres Sigi Kepada Masyarkat


Untuk diketahui HUT RI ke-77 tahun 2022 ini mengambil tema “pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat”.


(Humas Polres Sigi)

أحدث أقدم
Post ADS 1
Post ADS 1