Patroli KRYD, Polsek Biromaru Ajak Pemuda Aktif Jaga Kamtibmas



Sigi - Tribrata/Polsekbiromarunews - Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas, khususnya di malam hari, Anggota Polsek Biromaru Polres Sigi rutin melaksanakan patroli sambang ke masyarakat dan berikan himbauan kepada para pemuda yang masih nongkrong di malam hari, jumat (26/8/2022) malam.

Patroli yang di pimpin Ps.Panit yanmi Intel  Aipda Zulkipli bersama piket fungsi Polsek Biromaru, dalam kesempatan tersebut menyampaikan himbauan kepada pemuda yang ditemuinya dengan memberikan himbauan Kamtibmas.

“Peran pemuda sangatlah diperlukan dalam menjaga lingkungan tempat tinggal, dengan aktifnya pemuda tentu bisa bersama dengan Polisi menjaga Kamtibmas agar selalu aman dan kondusif,” katanya saat menyampaikan arahan kepada pemuda yang dkunjunginya.

Selain itu, Aipdq Zulkifli juga memberikan arahan serta pesan kepada anak muda agar jangan sampai terjerunus kepada tindak pidana apalagi penyalahgunaan narkoba.

Selain itu juga di sampaikan agar pemuda ikut berpartisipasi meningkatkan kewaspadaan di lingkungan tempat tinggal masing-masing dengan mengaktifkan kembali siskamling dan tamu wajib lapor 1×24 jam.

Apabila ada informasi berkaitan dengan kamtibmas segera kordinasi dan menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas atau polsek Biromaru.

Kegiatan ini dalam rangka menjalin kemitraan yang aktif antara Polri dengan kelompok pemuda untuk mewujudkan situasi yang aman damai dan kondusif.(*)
أحدث أقدم
Post ADS 1
Post ADS 1