Pimpin KRYD, Kasi Humas Polres Sigi Ajak Masyarakat Lakukan Vaksinasi Dosis Lengkap

 

SIGI,- Dalam rangka mensukseskan program pemerintah terkait vaksinasi, Polres Sigi melalui Unit Kerja Lapangan (UKL) Regu 4 kembali melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) berupa razia kepada pengendara jalan yang belum melakukan vaksinasi bertempat di Depan Pos Lantas Jl. Karanjalemba, Kec. Sigi Biromaru, Kab. Sigi. Kamis (18/08/2022) Pagi.


Kegiatan KRYD ini dipimpin oleh Kasi Humas Polres Sigi AKP Ferry Triyanto selaku Ka UKL Regu 4 bersama 9 personel gabungan dari polres sigi. 


AKP Ferry Triyanto saat ditemui mengatakan tujuan dari kegiatan ini selain menciptakan situasi kamtibmas agar wilayah Hukumnya selalu aman dan kondusif juga sekaligus untuk mengajak masyarakat agar melakukan Vaksinasi Dosis Lengkap dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di wilayah kabupaten sigi.


“Kegiatan ini digelar guna mengingatkan kepada para pengguna jalan untuk melakukan vaksin baik dosis 1, 2 maupun 3 (Booster) dan tetap mematuhi protokol kesehatan  guna memutus mata rantai penularan covid 19.”Jelasnya.


Lebih Lanjut AKP Ferry mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap disiplin dan selalu membiasakan diri mematuhi anjuran pemerintah untuk mematuhi protokol kesehatan dan menjaga Situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta mematuhi peraturan berlalulintas.”Tutur Kasi Humas


Terpantau dilapangan dengan adanya kegiatan KRYD ini, banyak masyarakat yang antusias melakukan vaksinasi digerai vaksin polres sigi tepatnya di pos Lantas jalan karanjalemba.


(Humas Polres Sigi)

أحدث أقدم
Post ADS 1
Post ADS 1