Polsek Biromaru Bersama Bhabinkamtibmas Amankan Pelaksanaan Bulan Bhakti Karang Taruna Ke-62


 Sigi - Kamis, (25/08/2022) bertempat di kantor camat Tanambulava Polsek Biromaru polres sigi melakukan patroli dan monitoring Dalam kegiatan Peringatan Bulan Bhakti Karang Taruna Ke-62 Kab. Sigi.


Hadir dalam perayaan tersebut tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat sekitar. 


Dalam kesempatan tersebut personel  Polsek Biromaru bersama bhabinkamtibmas disamping melakukan pengamanan juga melakukan dialog dengan muda mudi serta masyarakat guna menjalin kedekatan serta menyampaikan himbauan kamtibmas kepada muda mudi serta masyarakat agar tetap menjaga kekompakan dan melakukan kegiatan yang positif, jangan sampai terlibat narkoba, tidak mengkonsumsi miras serta bersama-sama menjaga kamtimas di wilayah kita agar tetap aman.


Semntara itu Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Biromaru AKP Azis, S.H ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa, ”Dalam kegiatan Peringatan Bulan Bhakti Karang Taruna Ke-62 Kab. Sigi kami telah memerintahkan Bhabinkamtibmas dan personel polsek untuk melakukan patroli sekaligus memonitoring dalam acara tersebut guna untuk melakukan pengamanan, serta lakukan pendekatan dengan cara dialogis sampaikan pesan pesan kamtibmas serta selalu terapkan protokol kesehatan,”ucap kapolsek.


[Humas Polres Sigi]

أحدث أقدم
Post ADS 1
Post ADS 1