Sambangi Kantor Desa, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Desa Jono Oge Ajak Perangkat Desa Jaga Kamtibmas




Sigi - Tribrata/Polsekbiromarunews - Guna untuk lebih mengetahui situasi dan kondisi yang ada di Desa, secara rutin Bhabinkamtibmas mengelar dan melaksanakan giat sambang di desa binaan sekaligus bersilaturahmi  dengan perangkat Desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen lainnya yang ada di tengah tengah masyarakat, untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung sekaligus menyerap berbagai informasi yang sedang berkembang di tengah tengah masyarakat.

Kegiatan sambang dan silaturahmi tersebut, seperti yang dilakukan oleh  Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Jono Oge melaksanakan sambang di Desa binaan dan lakukan komonikasi sosial  dengan para perangkat Desa binaan.Selasa (30/8/2022).

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas tidak lupa untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada perangkat Desa serta mengajak untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan selalu menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan serta tetap patuh prokes.


“Mari kita bersama sama untuk membangun kebersamaan dan kita selalu mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mencapai suatu keamanan dan ketertiban secara bersama sama,” kata Bripka Ibdra Wahyudi.

Sementara itu Kapolsek Biromari Akp Abdul Azis S.H., mengatakan bahwasannya dengan adanya sinergitas dan kemitraan diantara Bhabinkamtibmas, Babinsa serta aparatur pemerintahan Desa maka akan dapat menyelesaikan segala macam bentuk permasalahan dan persoalan yang terjadi di desa binaan masing masing.

“Saya telah mengintruksikan kepada seluruh Bhabinkamtibmas untuk selalu melekat dan membangun kebersamaan dengan seluruh perangkat desa dan warga masyarakat guna terciptanya hubungan yang baik antara Bhabinkamtibmas dan perangkat Desa Serta masyarakat sehinga permasalahan yang ada dapat di atasi,” Jelasnya (*)
أحدث أقدم
Post ADS 1
Post ADS 1