Sasar SMPN 4 Sigi, Polres Sigi Giatkan Vaksinasi Guna Melindungi Masyarakat Dari Pandemi Covid-19


SIGI,- Polres Sigi terus bergerak cepat guna mensukseskan vaksinasi covid-19. Hal ini dibuktikan dengan masifnya Kepolisian Resor Sigi bersama jajarannya menggelar vaksinasi anak di sekolah-sekolah. 


Kasi Humas Polres Sigi AKP Ferry Triyanto, saat dikonfirmasi Minggu, (14/08/2022) mengatakan, hampir dipastikan setiap hari Polres Sigi bersama polsek jajaran bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kab. Sigi serta Puskesmas yang ada di kecamatan melaksanakan vaksinasi di sekolah.


“Sabtu (13/08/2022) kemarin, vaksinasi dilaksanakan dibeberapa tempat, salah satunya di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 4 Sigi Desa Kotapulu Kecamatan Dolo, Kabupaten Sigi.” Ujar AKP Ferry


Dikatakan untuk memperlancar kegiatan vaksinasi ini, Jauh hari sebelumnya kita koordinasikan dulu dengan pihak sekolah termasuk pendampingan dari orang tua.” Imbuhnya.


Lebih lanjut Kasi Humas menerangkan, antusiasme dari siswa maupun para orang tua bisa dikatakan relatif cukup tinggi. hal ini menunjukkan bahwa kesadaran masyarakat tentang arti penting vaksin sebagai salah satu upaya penanganan Covid-19 semakin meningkat pula.


“Harapan kita tentu dalam waktu dekat, vaksinasi covid-19 bisa segera selesai secara keseluruhan sehingga proses pembelajaran tatap muka di wilayah kabupaten sigi bisa lebih aman, sehat dan optimal.” Pungkasnya.


(Humas Polres Sigi) 

أحدث أقدم
Post ADS 1
Post ADS 1