Wakapolres Sigi pimpin apel pagi ingatkan anggota untuk selalu berbuat dan bekerja dengan baik

 


SIGI,  – Personel Polres Sigi melaksanakan kegiatan Apel Pagi yang bertempat di halaman Apel Polres Sigi, Wakil Kepala Kepolisian Resort (Wakapolres) Sigi Kompol Kiky Khristina, S.Sos.,M.H memimpimpin langsung kegiatan Apel Pagi, Kamis (25/8/2022)



Apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengarkan arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab untuk setiap anggota Polri.




Kegiatan Apel Pagi di ikuti oleh PJU Polres Sigi para Perwira dan personel Polres Sigi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan selama pandemi Covid-19.




Dalam kesempatan tersebut Wakapolres mengajak seluruh personelnya untuk meningkatkan Disiplin dan Kinerja sesuai tugas pokoknya masing-masing serta Meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat secara Profesional.




Lanjut Kompol Kiky juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personelnya yang selama ini telah bekerja dengan baik menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Sigi sehingga situasi di wilayah Kab Sigi dalam keadaan aman dan kondusif. Dan ucapan terimakasih atas kerja keras personel Polres Sigi dan jajaran Polsek dalam melaksanakan KRYD, dengan penertiban terhadap ratusan liter peredaran miras di beberapa tempat wilayah Kab. Sigi.




Selain itu Wakapolres menyampaikan berkaitan dengan Vaksinasi, kepada seluruh personel agar dapat mengajak warga, keluarga bahkan sanak saudaranya untuk dapat ikut serta dalam mensukseskan program pemerintah terkait vaksin bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksin dosis 1, 2 atau Bosster. Yang di selenggarakan di gerai vaksin Polres Sigi tepatnya Di Pos Lantas Karajalemba.  Tambahnya.




[Humas Polres Sigi]

أحدث أقدم
Post ADS 1
Post ADS 1