Wujud Silaturahmi, Wakapolres Sigi Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Ponpes An Nur Buuts Di Ddsa Lolu


 Sigi – Senin, (22/08/2022) Wakapolres Sigi Kompol Kiky Khristina S.Sos., M.H. menghadiri acara peletakan batu pertama di lokasi pembangunan Pondok Pesantren An Nur Buuts  di Desa lolu, Kecamatsn Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi. 


Turut hadir dalam peletakan batu pertama Bupati Sigi Diwakili oleh Plt. Kabag Kesramas Setda Kab. Sigi An. Muhaimin S.Ag, Ketua DPRD Kab. Sigi diwakili oleh anggota DPRD Kab. Sigi An. H. Jamaludin L. Nusu S.E, Plh. Kepala Kantor Kemenag Kab. Sigi An. Yahya A. Landua S. Ag., M.Ag, Kapolsek Biromaru AKP Abdul Aziz S.H, Camat Biromaru An. Moh. Zain S. Sos., M.M, Ketua Yayasan An-Nur Buuts An. H. Limrah Lc., M. Pd, Selaku pemilik lahan An. Ibu Rita, Kepala Desa Lolu An. Abdul Aziz serta Tokoh berpengaruh desa lolu kec. Biromaru.


Saat di temui Wakapolres Sigi Kompol Kiky mengatakan, kehadiran Polri dalam peletakan batu pertama di lokasi pembangunan Pondok Pesantren An Nur Buuts di Desa lolu adalah guna untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas Polri dengan Pemerintah dan elemen masyarakat khususnya tokoh agama di kecamatan Sigi Biromaru.


“Kami hadir untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas Polri bersama tokoh agama khususnya di wilayah Kecamatan Sigi Biromaru. Semoga sinergitas ini dapat terus ditingkatkan khususnya dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kab. Sigi,” Terangnya.


Lanjut Kompol Kiky juga mengucapkan selamat kepada pihak Pondok Pesantren An Nur Buuts atas dimulainya pores pembangunan Pondok Pesantren An Nur Buuts.


“Semoga pembangunan Pondok Pesantren ini bisa berjalan lancar dan cepat selesai sehingga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar untuk melakukan proses belajar, ibadah serta kegiatan positif lainnya,” pungkasnya.


[Humas Polres Sigi]

أحدث أقدم
Post ADS 1
Post ADS 1