Hadiri Syukuran HUT Polwan Ke-74, Kapolres Sigi Berharap Setiap Polwan Memiliki Jiwa Tangguh Dan Dapat Membanggakan Keluarga Serta Institusi Polri


 Sigi, - Di sela-sela kepadatan aktivitasnya, Kamis (8/9/2022) pagi, Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. yang didampingi Ketua Bayangkari Cabang Sigi Ny. Ruth Reza, meluangkan waktunya untuk menghadiri acara syukuran HUT Polwan Ke-74 yang digelar di Halaman Mako Polres Sigi.



Acara ini turut dihadiri Wakapolres Sigi Kompol Kiky Khristina, S. Sos.,MH Selaku pembina polwan Polres Sigi, Kabag ren AKP Yuliana Rita beserta segenap pejabat utama Polres Sigi, para Kapolsek dan sejumlah personel Polwan Jajaran Polres Sigi.


Momen syukuran ulang tahun Ke-74 Polwan ini pun dimanfaatkan Kapolres untuk menyampaikan sejumlah hal kepada para Polwan Polres Sigi. Salah satunya yakni dengan mendorong para Polwan untuk senantiasa mengembangkan kompetensi yang dimilikinya.


Ungkapan selamat ulang tahun pun juga tak luput disampaikan Kapolres Kapolres Sigi AKBP Reja kepada seluruh Polwan Polres Sigi.


“Terimakasih atas kontribusi positif yang telah dilakukan para personel Polwan dalam kemajuan Polres Sigi. Seorang Polwan harus tampil tangguh dan membanggakan di tengah-tengah masyarakat,” ucap Kapolres.


Lebih lanjut, orang nomor satu di jajaran Polres Sigi ini mengharapkan para Polwan dapat terus meningkatkan kinerjanya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta menjadi pribadi yang baik santun demi menjaga nama baik pribadi, keluarga dan institusi yang kita cintai. 


“Selaras dengan tema yang diusung pada HUT Polwan Ke-74 ini, semoga Polwan dapat semakin Presisi dan senantiasa dirasakan kehadirannya oleh masyarakat,” kata Kapolres Sigi menutup sambutannya. 


(Humas Polres Sigi)

أحدث أقدم
Post ADS 1
Post ADS 1