Jumat bersih, Polsek Biromaru bersinergi bersama Pemerintah Kecamatan melaksanakan Bersih-Bersih Lingkungan




Sigi -Tribrata/Polsekbiromarunews - Untuk menumbuhkan semangat menjaga kebersihan, Polsek Biromaru, Koramil 1306-02 Biromaru, bersama pemerintah kecamatan Sigi Biromaru dan masyarakat melakukan kegiatan kerja bakti bersih - bersih lingkingan  warga masyarakat di desa Jono Oge, Kecamatan Sigi Biromaru.Jumat (16/9/2022).



Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Camat Sigi Biromaru Mohamad Zain S.Sos, Kapolsek Biromaru Akp Abdul Azis "Danramil Lettu Inf Sutarmin, Kades Jono Oge Beserta Staf dan masyarakat Desa Jono Oge.

Dikatakan oleh Akp Azis S.H., bahwa kegiatan Jum'at bersih tersebut yaitu untuk membersihkan sampah di pemukiman warga masyarakat Desa Jono Oge. "Hari ini kami bersinergi bersama pemerintah Kecamatan dan masyarakat membersihkan sampah plastik dan sampah lainnya yang bersebaran sepanjang jalan Jono Oge dengan maksud untuk menjaga kebersihan dan keindahan jalan desa," ucap Kapolsek.

Sambungnya, sampah yang sudah lama menumpuk dikhawatirkan akan menjadi bibit dan sumber penyakit jika terus dibiarkan untuk itu harus segera dibersihkan.

Ia melanjutakan ini  merupakan program Jum'at bersih yang telah dilaksanakan sebagai bentuk wujud kepedulian Pemerintah Kecamatan Sigi Biromaru dalam menjaga kebersihan lingkungan dari masalah sampah.

"Kami dari Polsek Biromaru, tetap mendukung program yang dilaksanakan oleh pemerintah kecamatan seperti saat ini yaitu Jum'at bersih yang dilaksanakan sekali seminggu bertujuan untuk bersilaturahmi antara Muspika Kecamatan Sigi Biromaru dengan Perangkat Desa maupun warga masyarakat Desa Jono Oge".tutup Akp Azis.(*)
أحدث أقدم
Post ADS 1
Post ADS 1