Personel Gabungan Polsek Biromaru & Polres Sigi Diterjunkan Kawal Tabligh Akbar Ustad Das'ad Latif di Huntap Pombewe




Sigi - Tribrata/Polsekbiromarunews - Demi menjaga kenyamanan dan keamanan, Tabligh Akbar yang dilakukan oleh Yayasan Insan Cita Indonesia yang di hadiri oleh penceramah kondang asal Sulawesi selatan Ustad Das'ad Latif, S.Sos., S.Ag., M.Si., Ph.D., personil gabungan Polres Sigi dan Polsek Biromaru di terjunkan untuk mengawal dan mengamankan giat tersebut sejak awal hingga akhir acara,

Kegiatan tabligh Akbar tersebut berlangsung di Huntap Pombewe, Desa Pombewe, Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi  pada kamis (01/09/2022). malam.
Pengamanan tersebut mengerahkan 102  personel gabungan dipimpin oleh Kabag OPS Polres Sigi AKP A. Bagus Harun S.H., dibawah kendali Kapolres Sigi AKBP REJA A SIMANJUNTAK, S.H., S.I.K., M.H.

Dalam pengamanan itu, petugas melakukan ploting anggota di 4 titik, yakni Panggung Utama, panggung areal tamu undangan, Parkir kiri dan kanan, serta pintu masuk huntap Pombewe jalan Poros Palu-Palolo.

Kegiatan pengamanan ini dalam rangka memberikan keamanan dan kenyamanan bagi setiap pengunjung yang datang memadati Areal huntap Pombewe untuk mendengarkan Tabligh Akbar dari Ustad H Das'ad Latief seorang penceramah kondang asal Sulawesi itu.
 
Kegiatan ini dihadiri kurang lebih 1000 jamaah dan Pada pukul 21.00 Wita Tabligh akbar dengan pembicara Ust. Dr.H. Das'ad Latif telah selesai dilaksanakan, selama giat berlangsung aman dan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.(*)
أحدث أقدم
Post ADS 1
Post ADS 1