Personil Gabungan Polsek Biromaru & Polres Sigi Laksanakan Pengaman Aksi Unjuk Rasa Di Depan kantor Desa Mpanau




Sigi- Tribrata/Polsekbiromarunews - Puluhan personel  gabungan Polsek Biromaru dan  Polres Sigi laksanakan pengaman aksi unjuk rasa  di bundaran Biromaru dan Kantor Desa Mpanau, Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi.Selasa (06/9/2022).

Unras yang mengatas namakan Aliasi Masyarakat Desa Mapanau,melaksanakan aksi  di bundaran Biromaru dan kantor Ddsa Mpanau menyuarakan tuntutan pengunduran diri Kades Mpanau dengan  jumlah massa sekitar 50 orang yang dipimpin oleh Abdul Gapur S.Sos dan Imansyah S.H.

Dalam aksi demo Aliansi masyarakat Mpanau mendapat Pengamanan baik terbuka maupun tertutup dari pihak Polres Sigi dan Polsek Biromaru dengan kuat personil sebanyak 60 personil yang di pimpin langsung oleh Kabag Ops Akp  Ahmad Bagus Harun S.H.




"Terkait pengamanan aksi unjuk rasa, kita mengikuti SOP yang ada, kita menjalin komunikasi, koordinasi dengan para pihak yang menyampaikan aspirasi dan alhamdulilah kegiatan berlangsung dengan lancar, dapat kita kanalisasi kegiatan nya sehingga aktifitas penyampaian pendapat berjalan dan aktifitas masyarakat bisa bergulir,” ujar  Akp Ahmad Bagus Harun saat memimpin pengamana.

“Kita mengapresiasi terhadap kegiatan ini, kita harapkan aksi-aksi penyampaian pendapat ke depan tetap memperhatikan kepentingan masyarakat,” sambungnya.


“Pada prinsipnya kita tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasinya di muka umum dan untuk hari ini  Alhamdulillah penyampaian pendapat di muka umum  oleh aliansi masyarakat Mpanau sampai dengan kegiatan tersebut berakhir situasinya berjalan dengan aman dan lancar serta terkendali". tutup  Akp Ahmad Bagus Harun. (*)
أحدث أقدم
Post ADS 1
Post ADS 1