Pimpin Apel Pagi, Kapolres Sigi :Layani Masyarakat Dengan Setulus Hati

 

SIGI,- Kepala Kepolisian Resor Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak,S.H.,S.I.K.,M.H. memimpin langsung pelaksanaan kegiatan apel pagi bertempat di Lapangan Mako Polres Sigi, Senin (19/09/2022)


Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan apel pagi ini yakni Wakapolres Sigi Kompol Kiky Khristina,S.Sos.,M.H, para Pejabat Utama Polres Sigi, para Perwira serta bintara polres sigi.


dalam arahannya AKBP Reja A. Simanjuntak,S.H.,S.I.K.,M.H. mengatakan, personel polres sigi harus dapat melayani masyarakat dengan setulus hati dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh masyarakat khususnya diwilayah kabupaten sigi.


Menurutnya, kehadiran Polri di tengah masyarakat sangat dibutuhkan guna terus menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,untuk itu diharapkan peran serta seluruh personel Polres Sigi agar selalu bersikap humanis dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.


Terakhir, Kapolres menekankan kepada seluruh personil agar melaksanakan tugas dengan baik dan jangan melakukan pelanggaran sekecil apapun serta hindari tindakan yang kontraproduktif yang bisa merugikan institusi.


“Kita satu sama lain saling mengingatkan karena kita sebagai manusia tidak luput dari kesalahan.Tetap jaga kekompakan bersama untuk menghadapi kegiatan kedepan,”tutup Kapolres


(Humas Polres Sigi)

أحدث أقدم
Post ADS 1
Post ADS 1