Polres Sigi Kembali Salurkan Bansos Sembako Untuk Warga Yang Terdampak Kenaikan Harga BBM


SIGI,- Polres Sigi kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) berupa pembagian sembako kepada masyarakat yang tidak mampu dan masyarakat terdampak kenaikan harga BBM bertempat di desa watubula dan desa waturalele kecamatan sigi kota, kabupaten sigi. Kamis Pagi (15/09/2022)


Kegiatan pembagian Bantuan Sosial tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sigi AKP Ahmad Bagus Harun,S.H. didampingi oleh Kasat Lantas AKP Amran,S.H. dan Kasi Propam Ipda Chandra S.H. serta beberapa personel gabunhan polres sigi.


Kabag Ops Polres Sigi AKP Ahmad Bagus Harun,S.H. saat ditemui mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat diwilayah hukum Polres Sigi yang terdampak kenaikan harga BBM untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya dengan memberikan paket sembako kepada masing-masing warga.


“Puluhan Bantuan Sosial berupa sembako ini berisikan beras, gula pasir dan minyak goreng diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu khusunya keluarga para sopir angkot, ojek online dan pedagang kaki lima yang sangat terdampak kenaikan harga BBM” Ungkap Kabag Ops


Kabag Ops AKP Ahmad Bagus Harun,S.H. yang mewakili Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak,S.H.,S.I.K.,M.H. tentunya berharap dengan pemberian sembako terhadap masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM ini dapat membantu dan semakin mempererat silahturahmi kepolisian khususnya Polres Sigi dengan Masyarakat yang bertempat tinggal di wilayah hukum Polres Sigi” tutupnya. 


(Humas Polres Sigi)


 

أحدث أقدم
Post ADS 1
Post ADS 1