Polsek Biromaru Lakukan Pengamanan Pembagian BLT-BBM di Kantor Pos Biromaru




Sigi - Tribrata/Polsekbiromarunew  - Aparat Kepolisian sektot  (Polsek) Biromaru, Polres Sigi, memberikan pengamanan terkait kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bahan Bakar Minyak (BBM) bertempat di Kantor Pos kecamatan Sigi Biromaru, Senin (12/9/2022).

Hal ini dilakukan untuk memberikan pelayanan agar dalam pelaksanaan penyaluran bantuan dapat berjalan dengan aman dan lancar serta mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Kapolsek Biromaru Akp Abdul Azis S.H., menyatakan bahwa pihaknya telah menempatkan personel di Kantor Pos Kecamtan Sigi Biromaru untuk mengamankan pelaksanaan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bahan Bakar Minyak (BBM) karena melibatkan masyarakat dan penyerahan uang tunai sehingga perlu kehadiran polisi dalam kegiatan tersebut. Tuturnya.

Selama pelaksanaan pengamanan, penyaluran
Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bahan Bakar Minyak (BBM) berjalan dengan baik serta dalam pelaksanaannya juga tetap menerapkan protokol kesehatan dimana masyarakat tetap menggunakan masker serta tidak melibatkan jumlah massa yang banyak.

Selian itu, kami berharap agar masyarakat dapat memanfaatkan dana BLT- BBM dengan baik.
dan Kapolsek  juga berpesan kepada masyarakat untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, jangan mudah terprovokasi dengan berita hoax. Semua kebijaksanaan pemerintah adalah untuk kepentingan seluruh masyarakat Indonesia.(Hms Brm).
أحدث أقدم
Post ADS 1
Post ADS 1