Polsek Biromaru melaksanakan Patroli Obyek Vital Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif.



Sigi - Tribrata/Polsekbiromarunews - Objek Vital seperti perbankan dan pusat- pusat keramaian menjadi lokasi yang rawan terjadinya tindak kejahatan. Mengantisipasi hal tersebut personil patroli Polsek Biromaru menigkatkan giat patroli di tempat obyek vital, untuk wujudkan kamtibmas yang kondusif, pada Kamis (14/9/22)

“Tidak hanya melakukan patroli, personil juga melaksanakan penyampaian pesan-pesan Kamtibmas kepada warga . Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tidak kejahatan, seperti pencurian kendaraan bermotor, selain itu kita juga memberikan himbauan untuk selalu disiplin protokol kesehatan.”ucap Bripka Moh Agil Saat memimpon patroli.

Sementara itu, Kapolsek Biromaru Akp Abdul Azis S.H.  menyampaikan bahwa dengan dilaksanakan patroli di pusat keramaian dan rawan kejahatan diharapkan mampu mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

“Kami berharap dengan dilakukan secara rutin, nantinya bisa mencegah terjadinya tindak kriminalitas, sehingga wilayah hukum polsek biromaru tetap aman dan kondusif,” tuturnya
أحدث أقدم
Post ADS 1
Post ADS 1