Cegah Aksi Kriminal, Sat Samapta Polres Sigi Kembali Berpatroli Di Pasar Tradisional

 

SIGI, - Sat Samapta Polres Sigi secara rutin melaksanakan patroli ditempat-tempat rawan kejahatan guna meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas, seperti halnya hari ini personel Sat Samapta Polres Sigi , Selasa Pagi (20/09/2022) mengunjungi Pasar Tradisional Dolo Desa Kotapulu Kec. Dolo, Kab. Sigi.


Kegiatan yang di pimpin Aiptu Andi Irwan Bersama sembilan Personel Sat Samapta, selain melaksanakan patroli dialogis Anggota Sat Samapta juga turut berkomunikasi dengan para pedagang maupun para pengunjung pasar dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.


Dalam kesempatan tersebut Aiptu Andi Irwan menyampaikan kepada pengunjung pasar untuk selalu berhati-hati terhadap barang bawaannya khsusunya barang-barang berharganya karena dikhawatirkan situasi ramai dimanfaatkan oleh pelaku tindak kriminalitas salah satunya copet atau jambret.


“Selain itu kepada para pedagang dan pembeli dipasar agar tetap menerapkan protokol kesehatan saat beraktifitas guna memutus wabah virus covid-19” Jelasnya.


Dikatakan kegiatan patroli ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh Personel Sat Samapta dengan tujuan mencegah niat pelaku kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam setiap aktivitasnya.


(Humas Polres Sigi)

أحدث أقدم
Post ADS 1
Post ADS 1