Bersama Masyarakat Oloboju Polsek Biromaru Laksanakan Program Jumat Curhat

 


Sigi - Tribrata/Polsekbiromarunews- Kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan oleh Polsek Biromaru, Polres Sigi pada Jumat (10/1/23). Jumat Curhat kali ini dilaksanakan di kantor desa Oloboju, Kecamatan Sigi Kota, Kabupaten Sigi.


Hadir dalam kegiatan jumat curhat, Kapolsek Biromaru Akp Abdul Azis, Kanit Intel, Panit Binmas, Kasi Humas, Bhabinkamtibmas Oloboju Sekertaris desa Oloboju, Anggota BPD, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan warga masyarakat Desa Oloboju.

Kegiatan dimulai dengan sambutan dari Kapolsek Biromaru mengenai tujuan dari Jumat Curhat, yakni salah satu upaya pendekatan dengan masyarakat untuk menjalin tali silaturahmi agar tercipta sinergi dalam menciptakan situasi harkamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Biromaru. Diharapkan para warga dapat menyampaikan segala permasalahan yang ada sehingga dapat dicarikan solusi yang terbaik sehingga tercipta situasi yang kondusif.

Setelahnya, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dari warga untuk para anggota Polri mengenai apa saja terkait harkamtibmas lingkungan. Mengenai keamanan kewilayahan, disampaikan oleh anggota bahwasanya akan ditingkatkan lagi mengenai giat patroli keamanan dan sambaing warga untuk menciptakan lingkungan yang aman dan tertib.

Kegiatan ini ditutup dengan doa bersama dan terpantau selesai dengan keadaan yang tertib dan lancar. (*)
أحدث أقدم
Post ADS 1
Post ADS 1