Bhabinkamtibmas Hadiri Kegiatan Musdus Di Desa Ngatabaru

 


Sigi - Tribarata/Polsekbiromarunews - Bhabinkamtibmas Desa Ngatabaru, Polsek Biromaru, Polres Sigi Bripka Syaiful Amrih menghadiri kegiatan musyawarah dusun (Musdus) Desa Ngatabaru, yang dilaksanakan di halaman rumah kadus I, desa Ngatabaru, Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi, rabu (15/2/23) malam.


Giat Musdus agenda pembahasan tentang mendengarkan permintaan dan penggalian potensi yang ada di dusun I untuk rencan pembangunan desa tahun anggaran  2023.

Turut hadir dalam giat tersebut  Kades Ngatabaru, Ketua dan Anggota BPN Dssa Ngatabaru, Ketua tim penyuluh RPJM desa Ngatabaru, Kadus Dusun I desa Ngatabaru, Bhabinkamtibmas, Babinsa, ketua RT, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh masyarakat, Tokoh Perempuan dan Tokoh Pemuda serta seluruh kalangan masyarakat dusun I desa Ngatabaru.

Dalam giat tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan pesan mengharapkan agar dlm forum lebih mengutamakan kepentingan umum dari pada golongan, meyakinkan kepada masyrakat bahwa segala bentuk kegiatan yg menggunakan dana APBDES akan diawasi dan di dampingi oleh anggota Bhabinkamtibmas luntuk kepentingan bersama.

Tidak lupa bhabinaktmibmas juga menghimbau kepada warga supaya jaga di lingkungan masing-masing agar tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kegiatan tersebut berakhir pukul 23.15 wita dengan keadaan aman dan lancar.(Brm).
أحدث أقدم
Post ADS 1
Post ADS 1