Dukung Ketahanan Pangan Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Biromaru Tanam Jagung Bersama Warga



 Sigi - Tribrata/Polsekbiromarunews - Bhabinkamtibmas sebagai pembina di desa merupakan tumpuan masyarakat, oleh karena itu kepeduliannya kepada warga merupakan wujud kerja nyata Bhabinkamtibmas agar menjadikan warganya sebagai Mitra Polisi.


Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Jono Oge Bripka Indra Wahyudi  melaksanakan kegiatan sambang dengan warga Desa binaan.Membantu warga menanam jagung sebagai bentuk pendekatan dengan masyarakat dan mempererat tali silaturahmi, Rabu (8/02/23).

Penanaman jagung manis ini merupakan salah satu bentuk pemanfaatan lahan kosong agar bernilai ekonomis. Berdasarkan instruksi dari pemerintah yang diteruskan kepada pimpinan Polri, aparat kepolisian yang bertugas di desa-desa diharapkan dapat memperkuat dengan cara memberikan dukungan serta motivasi kepada masayarakat untuk terus produktif salah satunya dengan bercocok tanam.ungkap Bripka Indra.

lebih lanjut Bripka Indra wahyudi mengatakan, keterlibatan Bhabinkamtibmas dalam pengembangan jagung dan membantu petani pada saat musim panen tiba adalah salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat untuk mensukseskan ketahanan pangan di desa jono oge,Terangnya.

Dan dalam kesempatan tersebut, Bripka indra wahyudi juga tak lupa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan memberikan motivasi kepada para petani agar senantiasa optimis dan tetap semangat dalam bekerja sehingga dapat memperoleh hasil yang maksimal dan hasil panen dapat dimanfaatkan dengan baik.(*)
أحدث أقدم
Post ADS 1
Post ADS 1