Jumat Curhat, Polres Sigi Dengar Langsung Keluhan dan Aspirasi Masyarakat Terkait Kamtibmas


 SIGI,- Polres Sigi kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat untuk mendengarkan langsung keluhan dan aspirasi masyarakat terkait kamtibmas. Kegiatan jumat curhat kali ini berlokasi di desa watunonju kecamatan sigi kota kabupaten sigi. Jumat (10/02/2023) pagi


Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak,S.H.,S.I.K.,M.H., diwakili oleh Kabag Perencanaan polres sigi AKP Yuliana Rita bersama dengan pejabat utama polres sigi Sedangkan peserta yang hadir adalah pemerintah desa watunonju, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda.

"Melalui program jumat curhat ini, Kami dengarkan langsung keluhan masyarakat terkait dengan situasi kamtibmas di wilayah masing-masing termasuk di desa watunonju kali ini” ujar AKP Yuliana Rita.

Dijelaskan bahwa Polres Sigi telah melaksanakan kegiatan Jumat Curhat ini secara rutin. Kegiatan digelar dengan memilih lokasi yang berbeda - beda setiap minggunya dan dilaksanakan oleh polres sigi dan seluruh polsek jajaran polres sigi

Ditambahkannya, sasaran kegiatan Jumat Curhat yaitu seluruh lapisan masyarakat, diantaranya para kepala desa, perangkat desa, tokoh masyarakat, masyarakat umum, dan sebagainya.

AKP Yuliana Rita berharap dengan kegiatan yang dilaksanakan ini mampu menyerap aspirasi, saran, maupun keluhan masyarakat terkait kamtibmas diwilayah kabupaten sigi, Sehingga dapat dilakukan tidak lanjut atas saran yang disampaikan guna mendukung kamtibmas yang kondusif.

(Humas Polres Sigi)

أحدث أقدم
Post ADS 1
Post ADS 1