Jumat Curhat : Polsek Biromaru Terima Keluh Kesah Warga

 


Sigi - Tribrata/Polsekbiromaru - Untuk meningkatkan pelayanan, keamanan dan sebagai pengayom masyarakat,Polsek Biromaru  mendengarkan curhatan, keluhan dan kritikan dari masyarakat secara langsung. Kegiatan itu merupakan salah satu inovasi dan terobosan baru dari mabes Polri agar kepolisian bisa mendengarkan langsung keluhan, saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian.


Program Jumat Curhat Bersama Masyarakat itu kali ini dilaksanakan di Balai Desa Ngatabaru, Kecamatan Sigi Biromaru, dihadiri Kades Ngatabaru, Ketua BPD, tokoh agama, tokoh adat, pemuda, dan tokoh perempuan, Jumat (24/2/23).

Kapolsek Biromaru Akp Abdul Azis S.H mengatakan kegiatan program Jumat Curhat, merupakan salah satu program yang dibuat untuk mendengarkan keluhan, saran, kritik dari masyarakat secara langsung.

“melalui Jumat Curhat, kita bisa mendengarkan keluhan, kritik dan saran dari masyarakat mengenai mengenai situasi dilapangan dan lingkungan. Sehingga kita bisa melakukan pembenahan dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,”katanya

Ditambahkan AKP Azis S.H , melalui program Jumat Curhat yang dilaksanakan terdapat beberapa hal yang menjadi keluhan masyarakat diantaranya mengenai kasus pencurian ternak, peredaran miras dan beberapa kasus lainnya yang sering terjadi di masyarakat.

“Semua yang menjadi keluhan masyarakat akan segera kita tindak lanjuti untuk memberikan rasa aman, nyaman bagi masyarakat. Nanti kami akan memberikan tugas khusus untuk para anggota Polsek Biromaru dalam melaksanakan tugasnya baik secara patroli rutin dibeberapa tempat yang dinilai rawan kejahatan,”katanya (*)
أحدث أقدم
Post ADS 1
Post ADS 1