KAPOLSEK BIROMARU HADIRI MUSRENBANG TINGKAT KECAMATAN SIGI KOTA

 


Sigi - Tribrata/Polsekbiromarunews- Kapolsek Biromaru Akp Abdul Azis S.H., menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Sigi Kota tahun anggaran 2023, yang diselenggarakan di gedung serbaguna Desa Oloboju, Kecamatan Sigi Kota, Kabupaten Sigi. (14/2/23).


Kegiatan Musrembang tingkat Kecamatan Sigi Kota ini dihadiri oleh Bupati Sigi Diwakili Oleh Asisten I  ( Ir. H. ISKANDR NONCI St.MM), Anggota DPRD Kabupaten.Sigi Dapil I ( Dahyar. S.sos, Imran Latjedi, Jamaludin L Nusu SE),
Kepala Bappeda Kabupaten Sigi Diwakili Oleh (IBU DESI ENDRAWATI S, stp M.si), Camat Sigi Kota diwakili Sekcam Sigi Kota (NOFSELI, S Stp), Kapolsek Biromaru (AKP ABDUL AZIS S.H.), Danramil 1306/02 Biromaru (LETTU INF SUTARMIN), Kapuskesmas Biromaru, Perwakilan Pimpinan OPD dinas Terkait di kabupaten Sigi, Kepala Desa Se Kecamatan Sigi Kota, perwakilan dari Tokoh Masyarakat, Ketua ormas diwilayah Kecamatan Sigi Kota.

Dikonfirmasi di lokasi kegiatan, Kapolsek Biromaru Akp Abdul Azis S.H., mengatakan Kegiatan Musyawarah perencanaan pembangunan ini dilaksanakan untuk membahas tentang Rencana kerja Kecamatan Sigi Kota TA 2023 mulai dari penggunaan anggaran, pembangunan fisik dan sumber daya manusia, Dengan Musrenbang ini diharapkan arah pembangunan lebih terarah dan terencana dengan baik.

“kami berharap hasil musrenbang ini dapat di jalankan dengan baik dan sesuai rencana yang telah di musyawarahkan bersama, sehingga dapat bermanfaat bagi warga masyarakat di kecamatan Sigi Kota.

Lebih lanjut Kapolsek Biromaru mengajak kepada semua elemen masyarakat untuk ikut berperan aktif mengawasi pelaksanaan pembangunan di wilayah kecamatan Sigi Kota sehingga diharapkan tidak terjadi pelanggaran atau penyalahgunaan anggaran dan bisa tepat guna untuk kesejahteraan masyarakat.(Brm).
أحدث أقدم
Post ADS 1
Post ADS 1