Personil Polsek Biromaru Melaksanakan Pengamanan Acara Haul Ke - 36 K.H Daeng Maria Pilarante Djalaengkara (PUA KALI)



 Sigi - Tribrata/Polsekbiromarunews - Personel Polsek  Biromaru Polres Sigi, melaksanakan pengamanan kegiatan acara HAUL K. H DAENG MARIA PILARANTE DJALAENGKARA (PUA KALI) Ke - 36 dan di rangkaikan dengan Pembacaan Doa Tahlilan Serta Yasinan, bertempat di Jln. Puakali 1, Desa Mpanau, Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi, sabtu (4/2/23).


Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Sigi (MOH. IRWAN LAPATTA S.Sos), Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kab.Sigi (Dr. HABIB SAYYID ALI BIN HASAN AL,JUFRI,LC MA), Ketua PMI Kab.Sigi (DR. H. AGUS LAMAKARATE MSi), Sekda Kab.Sigi (Drs NUIM HAYAT MM), Kapolres Sigi yang Diwakili Kasat Binmas Polres Sigi (IPTU ASHARI LUMUAN),  Kabinda Kab.Sigi (LETKOL MUHLIS), Camat Biromaru (Mohamad Zain S Sos), Kapolsek Biromaru (AKP ABDUL AZIS SH), Koramil 1306/02 Biromaru ( LETU INFANTRI SUTARMIN), Kepala Desa Mpanau (Syarif S.Sos), dan masyarakat yang hadir sekitar 1500 Orang.

Kapolsek  Biromaru Akp Abdul Azis S.H. disela memimpin pengamanan kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan pengamanan dilakukan Anggota Polsek Biromaru dalam rangka peringatan Haul K.H DAENG MARIA PILARANTE DJALAENGKARA (PUA KALI) Ke - 36.

Pengamana dilakukan untuk memastikan acara berlangsung aman, dan warga masyarakat yang hadir merasa aman dan nyaman."Karena kegiatan itu mengundang massa yang cukup besar, maka pengamanan ini dilaksanakan secara terbuka maupun tertutup.jelas  Akp Azis.
"Kami akan selalu hadir mrmberika pelayanan prima pada setiap kegiatan masyarakat" imbuhyan

"Semoga giat berjalan  aman, tertib, lancar, sukses dan tidak ada kejadian yang mengganggu kamtibmas di wilayah Kecamatan Sigi Biromaru,” tutup Akp Azis.(Brm)

أحدث أقدم
Post ADS 1
Post ADS 1