Tingkatkan Iman, Personil Polsek Biromaru Laksanakan Giat Binroh

 


Sigi - Tribrata/Polsekbiromarinews– Dalam rangka meningkatkan keimanan, mental dan jiwa kerohanian, Polsek Biromaru melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal), Kamis (02/02/2023).


Kegiatan Binrohtal ini dilaksanakan setelah melaksanakan apel pagi yang di ikuti oleh seluruh personil polsek Biromaru.untuk personil yang beragama Islam di laksanakan di aulah polsek Biromaru dan yang Beragama Kristen di ruang Bhayangkari Polsek Biromaru

Kapolsek Bironaru Akp Abdul Azis S H , menyatakan bahwa pelaksanaan Bimbingan Rohani dan Mental (Binrohtal) tujuannya adalah untuk membentuk dan meningkatkan mental personil agar tercipta karakter atau sosok Polri yang humanis dan profesional dalam setiap melaksanakan tugas di lapangan.

“lni bertujuan agar memberikan atau mendekatkan iman kepercayaan setiap anggota Polri khususnya Anggota Polsek Bironaru  dalam melaksanakan tugas,” ujar Akp Azis.

Ia mengharapkan agar melalui kegiatan ibadah bimbingan rohani dan mental tersebut anggota Polsek Biromaru dapat menumbuhkan rasa kepercayaan dan menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat,” tutup Kapolsek Biromaru.(**)
أحدث أقدم
Post ADS 1
Post ADS 1