Guna Berikan Rasa Aman dan Nyaman, Polsek Biromaru Patroli Dialogis di Pasar Tradisional

 


Sigi - Tribrata/Polsekbiromarunews - Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi konsumen dan pedagang di Pasar tradisional, Personil Polsek Biromaru, Jajaran Polres Sigi melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis dengan menyasar Pasar Tradisional/ Pusat Pebelanjaan di kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi, minggu (12/3/23).


Polsek Biromaru meningkatkan patroli sekaligus berusaha mengupayakan sambangi tempat-tempat keramaian yang dianggap rawan adanya tindak kejahatan sekaligus melakukan percakapan dialogis dengan pedagang pasar sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban agar tetap kondusif.
Kepada pengunjung pasar, himbauan akan kewaspadaan  di lingkungan saat berbelanja di pasar sangat penting dilakukan oleh pihak kepolisian demi mencegah adanya niat kejahatan bagi pelaku yang ingin melakukan tindak kejahatan.
"Pesan kamtibmas dalam kegiatan Patroli Dialogis tersebut untuk mengingatkan agar pengunjung dan pedagang dapat mengamankan barang milik pribadinya dengan aman seperti handphone maupun dompet".ungkap Bripka Gunawan.

“Patroli dialogis seperti ini secara rutin kami laksanakan, sebagai upaya mencegah niat dari para pelaku kejahatan serta sebagai wujud kehadiran Negara dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," tambahnya.

Sementara di komfirmasi secara terpisah Kapolsek Biromaru Akp Abdu Azis S.H., mengatakan, bahwa kegiatan patroli sekaligus pemantauan Pasar tersebut dilakukan anggota Polsek Bironaru  guna semakin terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Pihak Kepolisian dengan warga,

“Selain itu menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas”tutup Kapolsek.
أحدث أقدم
Post ADS 1
Post ADS 1