Jumat Curhat, Kapolsek Biromaru Tampung Keluhan dan Minta Warga Huntap Pombewe Tak Segan Laporkan Gangguan Kamtibmas

 


Sigi - Tribrata/Polsekbiromarinews - Guna semakin mendekatkan diri sekaligus mendengar langsung keluhan warga di wilayah hukumnya, Kepolisian Sektor (Polsek) Biromaru secara rutin setiap minggunya menggelar program jumat curhat.


Seperti saat ini Polsek Biromaru mengelar jumat Curhat di Huntap Pombewe, Desa Pombewe, Kecamatan Sigi Biromaru. Menggelar dialog bersama warga penghuni Huntap Pombewe. jumat (17/3/23).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Biromaru Akp Abduk Azis S.H., yang didampingi Panit Binmas, Panit Intel, Panit Samapta, Kasi Humas, Anggota Polsek Biromaru dan anggota Bhabinkamtibmas, memberikan beragam penyuluhan kepada masyarakat tentang keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kita tidak bosan-bosannya ajak masyarak supaya bantu Polisi ciptakan kamtibmas, yah dengan cara tidak melakukan perbuatan melanggar hukum seperti berjudi, mabuk-mabukkan dan membuat keonaran di kampung ”imbau Kapolsek.

“Kalau ada kejadian atau tindak pidana, tolong segera lapor ke Polsek Biromaru, Supaya setiap persoalan dengan cepat Kita tindak lanjuti sehingga tidak menjadi panjang dan besar”pungkas mantan kapolsek Marawola ini.


Dalam kegiatan jumat pagi tadi pukul 09.00 wita, masyarakat huntap pombewe menyampaikan beberpa hal terkait situasi kamtibmas serta mengeluhkan tentang pengantian ketua RT secara tiba-tiba tampa melalui pemilihan.

Mendengar keluhan masyarakat tersebut, Kapolsek Biromaru menyampaikan kepada wrga yang hadir bahwa hal tersebut akan di koordinasikan dengan pihak Pemerintah dalam hal ini kepala desa Pombewe dan Camat Sigi Biromaru.

"Masukan ini akan kami teruskan ke pak Camat sehingga apa yang menjadi permasalahan selama ini bisa di selesaikan dan mendapatan solusi yang terbaik, sehingga kamtibmas di wilayah sigi Biromaru tetaf kondusif." tandasnya [*]
أحدث أقدم
Post ADS 1
Post ADS 1