Personil Polsek Biromaru Laksanakan Giat Pengamanan Pencananagan Desa Kerukunan Kecamatan Sigi Biromaru

 


Sigi - Tribrata/Poksekbiromarunews - Antisipasi gangguan kamtibmas personil Polsek Biromaru, Polres Sigi, melaksanakan  pengamanan dan monitoring kegiatan pencanangan Desa Kerukunan Kecamatan Sigi Biromaru, kegiatan berlangsung di Desa Lolu Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi. Rabu (15/3/23) pagi.


Agar kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar sebanyak 5 personil  Polsek Biromaru diterjunkan untuk melakukan pengaman, pengaman di lakukan secara terbukan dan tertutup  dan di pimpin langsung oleh kapolsek Biromaru Akp Abdul Azis S.H.

Kapolsek Biromaru Akp Abdul Azis S.H., mengatakan.“Personil Polsek Biromaru hari ini kita melaksanakan giat pengamanan dan monitoring kegitan pencanangan desa kerukunan Kecamatan Sigi Biromaru, selain melakukan pengaman kita juga  sekaligus memberikan himbauan dan edukasi kamtibmas kepada warga yang hadir. Selain itu kita juga mengajak masyarakat agar senantiasa ikut menjaga kondusifitas dan keamanan sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di kecamatan Sigi Biromaru." tandasnya.[Brm]
أحدث أقدم
Post ADS 1
Post ADS 1