Personil Polsek Biromaru Mengikuti Kegiatan Test Kesamaptaan Jasmani Berkala Semester I

 


Sigi - Tribrata/Polsekbiromarunews - Anggota Polsek Biromaru melaksanakan Tes Kesamaptaan Jasmani (TKJ) Berkala Semester I Tahun 2023, bertempat di halaman Mapolres Sigi, sabtu (18/3/23).


Tes kesamaptaan jasmani merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap semester, yakni semester 1 dan semester 2.Dengan tujuan untuk menilai sejauh mana kekuatan fisik para anggota Polri Polres Sigi khususnya personil Polsek Biromaru.

Kabag SDM Polres Sigi  Akp Heintje Senewe, ketika dikonfirmasi usai pelaksanaan kesamaptaan mengatakan, giat yang diselenggarakan pihaknya merupakan kegiatan rutin, dimana untuk kali ini hasilnya merupakan nilai semester pertama bagi setiap personil.

Akp Heintje menuturkan, Rangkaian giat kesamaptaan yang dilakukan meliputi, lari mengelilingi lapangan selama 12 menit, Pull Up / Restok, Sit Up, Push Up, dan Shuttle Run sesuai dengan tahap-tahap yang dianjurkan dalam aturan kesamaptaan.

“Kesamaptaan Jasmani merupakan giat yang hasilnya digunakan sebagai bahan penilaian pimpinan terhadap setiap personil yang nantinya akan mendukung pelaksanaan pendidikan pengembangan setiap anggota yang ingin melanjutkan pendidikan maupun syarat untuk naik pangkat,” pungkasnya.[brm]
أحدث أقدم
Post ADS 1
Post ADS 1