Polsek Biromaru Lakukan Pengamanan Giat Reuni Akbar Alumni SPP SPMA-SMKN 1 SIGI

 


Sigi - Tribrata/Polsekbiromarunews - Kepolisian Sektor (polsek) Biromaru,  Polres Sigi melaksanakan Pengamanan pada Kegiatan Reuni Akbar Alumni SPP SPMA-SMKN 1 Sigi bertempat di Sekolah  SMKN 1 sigi, Desa Sidera, Kecamtan Sigi Kota, Kabupaten Sigi, Sabtu (11/3/23).


Pada pengamanan kali ini langsung dipimpin oleh Kapolsek Biromaru Akp Abdul Azis S.H, bersama 15 personil Polsek Biromaru.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Biromaru Akp Abdul Azis S.H., mengatakan kegiatan pengaman ini dilakukan sebagai pelayanan kepada masyarakat guna terselenggaranya kegitan masyarakat yang aman tertib dan lancar" pungkasya.
Selain itu, pengamanan ini merupakan bentuk pelayanan Polri terhadap seluruh kegitan masyarakat untuk menjaga stabilitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Biromaru tetap kondusif". ujar Akp Azis.

Dan dalam kegiatan tersebut Akp Azis juga mengucapkan selamat dan sukses kepada peserta reuni akbar SPP SPMA-SMKN 1 Sigi sehingga bisa terlaksana dengan baik dan dapat mempererat tali silahturahmi.

“Semoga lewat reuni akbar ini dapat saling membantu dan bermanfaat kepada sesama alumni SPP SPMA-SMKN 1 Sigi, karena hidup ini akan bermakna bila bermanfaat untuk orang lain” tutup Akp Azis [brm]
أحدث أقدم
Post ADS 1
Post ADS 1