Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Bersinergi Dalam Pengamanan Ibadah Minggu

 


Sigi - Tribrata/Polsekbiromarunews - Bhabinkamtibmas Desa Jono Oge, Polsek Biromaru, Polres Sigi, Bripka Indra Wahyudi melaksanakan pemantauan sekaligus pengamanan Ibadah Minggu di Gereja Katolik Santo Thomas Aquino Jono Oge, Desa Jono Oge, Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi, minggu (02/04/23).


Bripka Indra  Mengungkapkan bahwa Dalam pengamanan maupun pemantauan ini bekerjasama dengan Babinsa  dan petugas keamana gereja, karena merupakan bentuk sinergitas yang selalu di bangun dan terjalin antara Bhabinkamtibmas, Babinsa  dan pihak Gereja agar informasi selalu terjalin erat.

“Kegiatan pengamanan gereja seperti ini sudah menjadi bagian dari tugas rutin  Bhabinkamtibmas sebagai Bhayangkara pembinaan keamanan dan ketertiban masyarakat. Hal ini bertujuan untuk menjaga situasi di wilayah agar tetap kondusif,”ungkap Bripka Indra

Dia menegaskan, Tujuan dilaksanakankan pengamanan ini supaya Jemaat yang sedang melakukan Ibadah bisa lebih tenang dan fokus, serta terciptanya wilayah yang aman dan kondusif.

Dalam kegiatan ibadah rutin Minggu pagi ini di pimpin Oleh Pastor Terry Pr, yang di hadiri sekitar 100 Jemaat.[brm].

أحدث أقدم
Post ADS 1
Post ADS 1