Bhabinkamtibmas Jalin Silaturahmi Bersama Masyarakat Di Bulan Ramadhan



 Sigi - Tribrata/Polsekbiromarunews - Sambang Desa Binaan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas selain bertujuan untuk mempererat hubungan dengan masyarakat di wilayah juga untuk menunjang tugas pokok Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) guna menciptakan kondusifitas wilayah selama bulan suci Ramadan.


Seperti yang dilakukan oleh  Bhabinkamtibmas Desa Ngatabaru Bripka Saiful Amrih melaksanakan sambang bersama warga binaan, di wilayah Desa Ngatabaru  Kecamatan Sigi Biromaru Kabupaten Sigi, Kamis (6/4/23).

Dalam giat  sambang tersebut dimanfaatkan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Saiful Amrih  sebagai ajang untuk menjalin tali silaturahmi serta untuk mengenal lebih dekat kepada warga dan para tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama yang ada diwilayah binaan.

Menurut Kapolsek Biromaru Akp Abdul Azis S.H., menjelaskan, Sambang Bhabinkamtibmas tersebut juga sebagai ajang silaturahmi agar semakin akrab dan keberadaan Bhabinkamtibmas dapat diterima positif oleh masyarakat.

“Mengingat saat ini kita tengah menjalankan ibadah puasa, sehingga kita sama sama sebagai umat muslim mari kita saling menjaga kamtibmas saat bulan suci ramadhan,” ujarnya.

Sementara Bripka Saiful Amrih mengajak seluruh warga masyarakat bersama-sama menciptakan dan menjaga suasana bulan puasa ini dengan aman, sehingga seluruh warganya dapat menjalankan ibadah puasa dengan nyaman dan tentram. [brm]
أحدث أقدم
Post ADS 1
Post ADS 1